Adu Program Jadi Senjata Bapaslon

NGAMPRAH – Tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat merasa optimis dengan programn yang diusung akan meraih kemenangan dalam pemungutan suara nanti.

Pasangan Elin Suharliah dan Maman S, Sunjaya mengungkapkan, program dengan melanjutkan visi Cermat akan dijadikan misi untuk meraih simpati masyarakat.

Elin mengatakan, pembangunan yang selama ini dilakukan oleh Abubakar sudah berjalan baik. Namun, untuk mencapai titik kesempurnaan membutuhkan waktu. Sehingga, pembangunan harus dilanjutkan sesuai dengan misi Cermat.

’’Jadi semua program yang sudah baik bila saya terpilih akan dilanjutkan, bahkan harus ditambah agar masyarakat KBB ikut merasakan,’’jelas Elin ketika ditemui kemarin (14/1)

Dirinya menuturkan, berpasangan dengan Maman S. Sunjaya sudah sangat tepat. Sebab, kapasitasnya sebagai Sekda sangat tahu persis apa yang nanti akan dilakukan bila terpilih. Bahkan, siap membawa KBB menjadi daerah maju dan sejahtera.

Elin optimis, dengan berbagai dukungan yang diterima. Pihaknya akan meraih kemenangan pada pemilihan nanti. Terlebih, seluruh kader PDIP tetunya akan All Out memenangkan.

Elin menambahkan, seluruh pengurus di tingkat ranting partai sudah bergerak dan akan memetakan suara dan menyosialisasikan di masing-masing wilayah agar memenangkan pesta demokrasi ini.

“Kami sangat solid dan kompak dengan jajaran seluruh pengurus partai dari tingkat bawah hingga kabupaten,” ujarnya.

Sementara itu, rasa optimis juga diutarakan oleh pasangan Doddy Imron Cholid dan Pupu Sari Rohayati. Dia mengaku siap menantang para kandidat lainnya untuk adu program dalam Pilkada ini.

“Dalam pencalonan ini, saya sudah mempersiapkan diri. Saya juga ingin adu program untuk mensejahterakan rakyat. Kami sangat optimis menang,” ungkapnya.

Doddy yang merupakan mantan Dirjen Penataan Agraria pada Kementerian Agraria dan Tata Ruang ini, siap menggulirkan program sertivikasi tanah warga, gaji RT/RW yang masih minim bahkan, akan menata ulah konsep pertanian yang sebenarnya memiliki potensi besar di KBB.

Selain itu, di bidang Infrastruktur Doddy bertekad akan membuat seluruh kawasan di KBB bisa dilalui oleh jalan-jalan yang layak. Agar roda perekonomian masyarakat bisa menjadi lancar.

Tinggalkan Balasan