Hasil Survei Paling Rendah, Paslon Hasanah Optimistis Menang

BANDUNG – Kendati memiliki hasil survei dari berbagai lembaga survei menunjukkan bakal pasangan dari PDI Perjuangan Tb Hassanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah), tetap optimistis dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. Apalagi menurut Tb hasil survei bukan menjadi dasar penetapan kemenangan.

”Hasil survei bukan menjadi utama. Jadi jika nilai survei saya dan pasangan masih rendah tidak masalah buat saya. Karena saya kan muncul di waktu terakhir sehingga wajar rendah nilainya, nanti kan kita sosialisasi untuk meningkatkannya,” tutur Tb Hassanudin ditemui di KPUD Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

Sehingga pihaknya optimistis dapat memenangkan kontestasi ini karena memiliki program-program yang mumpuni agar bisa bersaing dengan pasangan calon lainnya. ”Saya PD (Percaya Diri) karena kita punya banyak program yang bisa ditawarkan kepada masyarakat banyak,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya pun mengklaim strategi pemetaan basis suara pasangan Hassanah sangat mumpuni, di mana mesin politik bekerja sampai ke akar rumput dan mengetahui betul kantong-kantong suara yang sangat potensial bisa diambil untuk mendongkrak suara nanti.
”Saya program, dan saya tahu betul soal kantong suara kita, kan saya ketua DPD PDI Perjuangan Jabar yang betul-betul hapal lapangan ditambah dengan Anton Chariliyan yang populer,” terangnya. ***

FITRI RACHMAWATI/JABAR EKSPRES

Tinggalkan Balasan