oleh

Museum Gedung Sate Tutup Sementara

BANDUNG – Untuk keperluan pemeliharaan peralatan Museum Gedung Sate pada 8 Januari 2018 nanti rencananya selama 2 minggu.

Hingga hari ini, Kamis (4/1/18), pengelola museum mencatat 13.954 orang pengunjung dari berbagai kalangan telah menikmati sajian sejarah dan cerita mengenai Gedung Sate.

Kepala Bagian Publikasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Ade Sukalsah mengatakan, penutupan ini adalah salah satu prosedur standar yang dilakukan, terutama untuk menjaga umur dan tingkat presisi alat-alat sensor media digital interaktif.

Baca Juga:  Kantung Plastik Hitam Diseret Anjing Liar, Ternyata Isinya, Astagfirullah

“Kami memohon pemakluman dari warga Jabar khususnya yang telah berencana akan mengunjungi Museum Gedung Sate pada periode tanggal tersebut,’’jelas Ade ketika ditemui kemarin (4/1)

Selain untuk maintenance, lanjut dia, akan ada beberapa evaluasi yang dilakukan, agar dari segi pelayanan museum ini dapat semakin memuaskan bagi pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut, kata Ade, warga Jabar dapat menghubungi Call Center Museum Gedung Sate (022) 426 7753 dan mengakses web reservasi resminya di museumgedungsate.jabarprov.go.id atau meluncur akun Instagram resminya @museumgedungsate . Pada waktu operasional normal, Museum Gedung Sate buka Selasa – Minggu (Senin tutup), pukul 09.30-16.00 WIB.

Baca Juga:  Penyuap Edhy Prabowo Divonis 2 Tahun Penjara

Museum Gedung Sate diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Jumat (8/12/17). Terletak di sayap timur basement Gedung Sate Kota Bandung, museum ini menyajikan tema sejarah, yang dikemas dalam sensasi teknologi digital dan interaktif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga