Ajendam Gelar Syukuran dalam Kesederhanaan

BANDUNG – Untuk men­ghadapi tuntutan perkembangan lingkungan strategis dan orga­nisasi, warga Ajudan Jenderal harus bisa meningkatkan ka­pabilitas diri dengan pengua­saan teknologi informasi dan komunikasi dengan baik.

Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Erry Herman, M.P.A dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Ajudan Jenderal Kodam III/Siliwangi (Kaajendam) Kolo­nel Caj Kris Doni Indriarto, S.I.P mengatakan, dalam men­ghadapi tantangan penetrasi budaya asing, dituntut membangun benteng perta­hanan budaya bangsa dengan menggali dan mengaktuali­sasikan nilai-nilai luhur bang­sa dalam konteks kekinian.

Menurutnya, Peringatan HUT ke – 67 AJAD dengan tema Melalui Budhi Dharma Bhak­ti kita tingkatkan profesiona­litas, didasari kesederhanaan, ketulusan, dan kerja keras untuk mendukung tugas po­kok Angkatan Darat di ling­kungan Ajendam III/Siliwangi yang diselenggarakan secara sederhana namun tetap khid­mat,” ucap Doni ketika mem­berikan sambutan dalam acara saat melaksanakan syukuran HUT ke-67 yang dilaksanakan di Mako Ajendam III/Siliwangi belum lama ini.

Selain melaksanakan ramah tamah, syukuran peringatan HUT ke-67 AJAD juga menam­pilkan tari kreasi Nusantara dari ibu persit, tari saman dari anggota Kowad dan ka­baret dari anggota ASN Ajen­dam III/Siliwangi.

Pada kesempatan tersebut, Kaajendam III/Siliwangi mem­berikan potongan tumpeng kepada personel yang akan melaksanakan MPP (bebas tugas) yaitu Kapten Caj Edi Suyono dan ASN Yani Maryani.

Sementara itu, dalam rang­ka mengisi peringatan HUT ke-67 AJAD tahun 2017 ini, Ajendam III/Siliwangi meng­gelar berbagai kegiatan yaitu pertandingan olah raga dan lomba yg diikuti masing-masing bagian.

Pertandingan olah raga ter­diri dari Volli Pasir, Volli In-door, Futsal, Tenis Meja dan Tenis lapangan. Adapun lomba terdiri dari lomba pen­gucap Sapta Marga, lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, lomba kebersihan dan lomba memasak nasi goreng yg diikuti Kaajendam, Waka Ajendam, para Kaajenrem 061 sampai dengan Kaajenrem 064 serta para Kasi.

Juara umum pada HUT AJAD ke 67 adalah Satuan Musik Militer (Satsikmil) type B Ajendam III/Siliwangi.

Tinggalkan Balasan