Pekan Budaya India Hadir di Bandung

Pada pameran foto tersebut menunjukkan persahabatan yang luar biasa yang ada antara para pemimpin India dan Indonesia, bagaimana mereka saling membantu di masa-masa sulit, kunjungan Presiden Sukarno ke India, partisipasi Perdana Menteri Jawaharlal Nehru di KTT Bandung.

Acara yang tak kalah menarik dan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia adalah Festival Film India akan diselenggarakan mulai 30 Desember 2017 sampai 5 Januari 2018 di Teater Majestic, Jl. Braga, Bandung.

Dalam festival film selama seminggu ini, kami menampilkan tujuh film bollywood terbaru India seperti English Vinglish, Tanu Weds Manu; Love Aaj Kal; Peepli Live; Barfi; Hum Aapke Hain Kaun; dan Rock On.

“Semua film ini telah sukses dan kami berharap masyarakat Bandung juga akan menyukai film-film tersebut. Film-film tersebut telah disulih suara dalam Bahasa Indonesia dan ditampilkan atas kemitraan Zee TV,” terang Kenny.

Untuk acara puncak PBI, pihaknya akan menyajikan penampilan spesial Grup Tari Bollywood dan Pertunjukan Musik Budaya akan diselenggarakan di jalan Braga Square, Bandung pada tanggal 31 Desember 2017.

“Nanti akan menampilkan beragam budaya India dengan perpaduan antara lagu film populer, musik klasik, tarian bollywood dan acara budaya lainnya, jadi warga Bandung jangan sampai ketinggalan untuk ikut hadir pada even ini,”pungkas Kenny. (pan/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan