bank bjb Siapkan Dana Likuiditas dan Layanan Operasional Terbatas

BANDUNG – Mengantisipasi kebutuhan dana masyarakat pada hari libur pergantian 2017, bank bjb menyiapkan dana likuiditas melalui jaringan e-channel bank bjb (bjb ATM & bjb DIGI).

Meski demikian, kegiatan operasional 29 Desember 2017 tetap berjalan normal. Pada 30 Desember 2017 layanan normal (kliring debet ditiadakan) dan 31 Desember 2017 layanan operasional terbatas (e-channel bank bjb 24 jam, Layanan Setoran Pengembalian Negara hingga pukul 12.00 melalui Counter Teller.

Lalu, layanan Setoran Penerimaan Negara/MPN G2 melalui e-channel hingga pukul 24.00) di jaringan kantor bank bjb yang tersebar di Indonesia (khusus untuk menghadapi pergantian tahun. Secara keseluruhan, format kerja tersebut akan sama di unit kerja bank bjb yang melayani nasabah berjumlah 65 Kantor Cabang, 89 Kantor Cabang Pembantu dan 19 Kantor Kas).

”bank bjb mempersiapkan layanan prima dalam menyambut musim liburan pergantian tahun 2017, yaitu berupa layanan operasional terbatas khususnya bagi nasabah Pemerintah Daerah (Pemda), Angsuran Penerimaan Kredit dan Setoran Pembayaran Pajak,” papar  Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (29/12).

Irfan juga menambahkan, layanan jelang hari libur pergantian 2017 didukung oleh jaringan 1.340 ATM. Di samping itu, ATM bank bjb, tersebar di wilayah strategis Indonesia serta seluruh jaringan ATM Bersama, Jaringan PRIMA dan VISA yang tersebar di seluruh dunia.

”Jumlahnya, mencapai ratusan ribu. Selain penarikan uang tunai, seluruh layanan e-channel ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan aman dan nyaman. Yakni, berupa informasi rekening, transfer, pembayaran air, telepon, kartu kredit, televisi berlangganan, internet, isi ulang pulsa dan layanan perbankan lainnya,” tutur Irfan.

Di bagian lain, menghadapi akhir tahun bank bjb juga menyiapkan program menarik untuk himpun dana. Program tersebut bertujuan untuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Fee Based Income. Di antaranya, bjb SurePrize Tandamata Berjangka 2017, bjb Amazing SurePrize 2017, bjb Lucky SurePrize dan Program Customer Reward Bancassurance 2017. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan