Ajak Biasakan Sarapan Sebelum Jam Sembilan Pagi

BANDUNG – Sarapan pagi sangat dianjurkan kepada setiap orang saat memulai aktivitas. Sarapan sebelum jam Sembilan pagi menjadi program yang terus disosialisasikan Energen kepada masyarakat.

Regional Sales Promotion Manager Energen Bandung Teguh Permana mengatakan, pihaknya ingin mengedukasi warga akan pentingnya sarapan sebelum jam Sembilan pagi. Menurut dia, ketika malam hari, tubuh istirihat namun tetap memerlukan energi.

”Di pagi hari, saat bangun energi kita sedikit, makanya harus membiasakan sarapan untuk menunjang aktivitas. Terutama bagi orang yang memiliki aktivitas banyak dan membutuhkan banyak energi,” ujar Teguh saat penyerahan grand prize Mobil Toyota Alphard dalam Program Energen Sarapan Super Hadiah belum di Buah Batu lama ini.

Teguh menambahkan, bagi yang tidak sempat sarapan karena aktivitas yang cukup padat, bisa digantinya dengan Energen. Sebab, Energen mengandung multivitamin, kalsium, dan protein yang dibutuhkan tubuh.

Dia pun merasa bangga karena grand prize Toyota Alphard dimenangkan oleh wargi Dahlia FM H. Saderi warga Jalan Meleer, Gumuruh, Kota Bandung. Undian ini telah digelar sejak enam bulan yang lalu dengan berbagai macam hadiah diantaranya sepeda motor N-max, Honda Mobilio paket tour Eropa hingga Toyota Alphard.

”Undian telah berjalan sejak enam bulan. Peserta diwajidkan mengumpulkan lima kemasan energen dan dikirim ke PO BOX kami. ” ujar Teguh.

Dia menambahkan, antusias masyarakat Indonesia cukup tinggi mengikuti undian Sarapan Sehat Berhadiah. Dia berharap, program ini bisa terlaksana kembali di tahun depan dan masyarakat Indonesia selalu membiasakan sarapan sehat sebelum jam sembilan. (a1/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan