oleh

Inter Milan Takluk di Laga Derby della Madonnina

jabarekspres.com – Internazionale Milan harus mengubur ambisi menjuarai Coppa Italia 2017-2018 usai disingkirkan oleh AC Milandalam Derby della Madonnina di babak perempat final, Kamis (28/12) dini hari WIB. Inter yang tampil dengan sebagian besar pemain pilar kalah dengan skor 0-1 lewat laga ketat yang berlanjut hingga babak tambahan.

Kekalahan tersebut mengindikasikan bahwa krisis Inter belum berhenti. Untuk ketiga kalinya secara beruntun, La Beneamata – julukan Inter, mengalami kekalahan di semua ajang.

Baca Juga:  Dzeko Nyaman Main di Inter Milan, Ini Katanya

Sebelumnya Inter dua kali kalah beruntun di pentas Serie-A yakni 1-3 saat menjamu Udinese dan 0-1 di kandang Sassuolo. Kini, tim asuhan Luciano Spalletti itu kalah 0-1 dalam laga Derby della Madonnina di perempat final Coppa Italia.
 
Gol tunggal Milan yang membuat Inter harus menyudahi petualangan di Coppa Italia dihasilkan oleh penyerang Patrick Cutrone pada menit 105 usai menerima umpan dari Suso. Cutrone sendiri baru masuk pada menit 75 menggantikan Nikola Kalinic. Kemenangan ini sekaligus menjadi balas dendam setelah pada Derby della Madonnina edisi pertama musim ini, tepatnya di Serie-A, Milan kalah 2-3.

Baca Juga:  Ibrahimovic Tanding Lagi, AC Milan Gulung Lazio 2-0

I Rossoneri – julukan Milan, layak menjadikan kemenangan atas Inter sebagai momen kebangkitan. Maklum saja, sebelum laga ini, tim asuhan Gennaro Gattuso itu dua kali kalah beruntun di pentas Serie-A. Leonardo Bonucci cs kalah 0-3 dari Hellas Verona dan 0-2 dari Atalanta.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga