Hadir dengan Perpaduan Timur Tengah dan Eropa

INDONESIA memiliki mayoritas penduduk beragama Islam. Kunjungan wisatawan muslim domestik maupun mancanegara pun terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sebagian muslim, sangat berhati-hati dalam memilih penginapan maupun makanan saat berwisata. Hotel syariah dengan makanan 100 persen halal menjadi pilihan utama.

Menangkap peluang tersebut, Hotel Noor di Jalan Madura No 6, Bandung hadir bagi wisatawan muslim yang ingin semua halal. Hotel denga konsep perpaduan Timur Tengah dan Eropa ini menyediakan menu-menu tanpa alkohol dan dijamin 100 persen halal.

Sesuai dengan temanya sebagai hotel muslim, setiap tamu yang check in menerima air Zamzam sebagai welcome drink dan buah kurma gratis pada saat layanan merapikan tempat tidur.

Noor hotel juga menyediakan beberapa suvenir yang dapat dibeli seperti tasbih, Al-Quran, sajadah, mukena dan masih banyak lagi. Noor hotel memiliki 33 kamar yang dilengkapi free minibar serta perlengkapan salat dan Al-Quran di setiap kamarnya.

Sales Manager Noor Hotel Dian Permatasari mengatakan bahwa untuk menyesuaikan dengan tema hotel muslim, setiap tamu akan diberikan fasilitas menarik. ”Di setiap kamar Noor Hotel terdapat perlengkapan salat dan Alquran. Perlengkapan salat yang ada berupa sajadah, mukena, sarung, dan buku bacaan doa. Khusus buku bacaan doa, pengunjung bisa membawa pulang untuk dibaca di rumah,” ujar Dian.

Harga kamar deluxe berada di kisaran Rp 925 ribu, sedangkan kamar executive sekira Rp 1,2 juta. Kedua ruangan ini begitu nyaman, tenang, dan luas, cocok untuk pasangan halal yang ingin berbulan madu. (fik)

Tinggalkan Balasan