Wahana Hobbiton Hadir di Lembang, Persis dengan Film Aslinya The Hobbit 

Kendati dibuka belum lama, ujar dia, respon dari pengunjung luar biasa. Sebut saja pengunjung dari Jakarta dan seluruh Indonesia banyak yang datang ke lokasi ini. Termasuk dari mancanegara seperti Polandia, Mexico, Singapura dan Malaysia. “Saya tidak punya target kunjungan harus berapa, mengalir saja. Saya juga buka wahana baru ini bukan karena menghadapi libur tahun baru, tapi memang momennya saja yang pas,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung dari Medan, Sinda,25, mengaku senang bisa datang ke lokasi wisata Hobbiton ini. Setelah masuk, diakuinya, hampir sama suasana seperti dalam film aslinya. “Lokasinya bagus sama kaya dalam film aslinya. Suara di dalam juga cukup serem dan kayak asli saja. Kebetulan di Sumatera belum ada wisata seperti ini,” katanya.

Menurut Sinda, biaya masuk ke Hobbiton ini juga cukup murah sehingga pengunjung yang datang juga banyak. Termasuk dirinya datang bersama temannya bisa memanfaatkan untuk berselfie di sejumlah titik Hobbiton ini. “Biaya masuknya murah dan kita cukup puas dengan spot fotonya karena unik-unik di sini,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan