Gempa Tasik, Kiper Persib Ini Tahan Lemari

BANDUNG – Pemain Persib Bandung Imam Arief Fadillah mengaku shok dengan kejadian gempa berkekuatan 6,9 skala richter (SR) yang berpusat diKabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Akibat guncangan gempa tersebut dikatakan Imam lemari yang ada di kamarnya hampir saja menimpa dirinya saat tidur.
Lemari itu, dikatakan Imam sempat terlihat lihat terguncang dan hampir roboh menimpa tubuhny, beruntung dirinya sudah terjaga dan saat itu langsung menahan lemarinya. “Pas bangun, kaget juga itu lemari udah gerak-gerak mau runtuh ke saya. Saya tahan sekuat tenaga,” kata kiper Persib tersebut seperti dilansir dari klub resmi.
Selain itu sebut dia, melihat beberapa kabar melalui media sosial, kekhawatiran sempat melanda kiper yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-28 itu. Terlebih, kejadian gempa itu terjadi pada tengah malam, waktu di mana kebanyakan orang sedang tertidur pulas.
“Saya benar-benar cemas dengan kejadian semalam. Saya berusaha bertanya-tanya kabar keluarga yang ada di Tasik, takut terjadi apa-apa,” ungkap kiper bernomor punggung 25 ini.
Imam lega. Ia mendapatkan kabar bahwa seluruh sanak keluarga di kampung halamannya tersebut baik-baik saja. “Syukur alhamdulilah, semua yang ada di Tasik tidak ada masalah,” sambungnya. ***

 

Tinggalkan Balasan