oleh

Harus Tingkatkan Kualitas Atlet

KARAWANG-Pemkab Karawang meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang terus meningkatkan kualitas atlet yang akan dipersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018.
“Jika sudah dipersiapkan dan mendapatkan prestasi di Porda, cabang olahraga (Cabor) diharapkan bisa menggaet sponsor dari perusahaan-perusahaan yang ada di Karawang,” ujar Asisten I Pemkab Karawang, Samsuri saat membuka rapat kerja KONI 2017 di salah satu hotel di Karawang, kemarin (13/12).

Rencana pemerintah ke depan, lanjut Samsuri, kawasan –kawasan yang ada di Karawang diharuskan menyediakan sarana olahraga untuk dijadikan tempat latihan para atlet Karawang.
“Untuk cabang olahraga itu tergantung mereka, tetapi disesuaikan dengan kebutuhan,” katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Rapat Kerja KONI Karawang, Dedi Rustandi mengatakan, rapat kerja ini salah satu amanah anggaran dasar KONI dalam 1 tahun sekali KONI menyampian program kerja.
“Program kerja 1 tahun yang sudah berjalan dan 1 tahun yang akan datang disampaikan kepada cabor-cabor,” katanya.

Dedi menjelaskan, cabang olahraga yang ada di KONI sebanyak 40 cabor. Dua cabor diantaranya merupakan badan fungsionaris. “Salah satunya persiapan Porda 2018. KONI Karawang menargetkan 8 besar di tingkat Jawa Barat,” pungkasnya. (use/din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga