CLS Knights Indonesia, Takluk Melawan Singapore Slingers

“Untuk Decorey dan Rudy Linggana, saya dapat memaklumi karena ini pertandingan pertama mereka. Hasil ini memang tidak bagus, tapi bukan berati saya dalam keaadan tertekan. Dari awal saya di tunjuk sebagai pelatih di tim ini, saya sudah siap dengan segala resiko apapun,” ujarnya lagi.

“CLS tim yang bagus. Mereka membuat kami kewalahan di babak pertama. Tapi kunci kemenangan kami hari ini adalah bermain defense dengan baik dan kita fight di babak kedua,” ujar Neo Beng Siang, pelatih kepala Singapore Slingers.

Sementara bintang kemenangan Slingers, Xavier Alexander mengaku puas dengan hasil ini. Meski timnya menang, ia juga kagum dengan permainan CLS Knights dan juga animo penonton yang hadir.

“Mereka sebenarnya bermain baik pada kuarter pertama. Tapi kami merubah permainan di babak kedua dengan bermain defense yang baik sesuai dengan arahan pelatih. Saya suka bermain di GOR ini, animo penontonnya bagus dan membuat saya bermain dengan penuh semangat, “ungkap Alexander yang berhasil mengemas 39 poin pada game hari ini.

Dari kubu tuan rumah, Brian Williams menjadi top performer dengan raihan double-double yang dibuatnya (20 poin dan 19 rebound).

CLS Knights Indonesia akan kembali menjamu Singapore Slingers pada pertemuan ketiga mereka pada tanggal 14 Januari 2018. Namun sebelumnya Sandy Febiansyakh dan rekan-rekannya akan terlebih memainkan game kandanganya lagi menghadapi Chongson Kungfu China tanggal 7 Januari 2018. ***

Tinggalkan Balasan