oleh

Bakso Lolipop Destinasi Kuliner Baru

jabarekspres.com, MENDENGAR kata lolipop yang terbayang di benak semua orang pasti permen bergagang. Namun, tunggu dulu, di Kedai Lezit, menu bakso pun bisa dijadikan lolipop.

Terbuat dari adonan bakso dan tulang iga menjadi penyangganya, bakso lolipop buatan Kedai Lezit ini sukses mencuri perhatian pecinta kuliner. Ukurannya yang terbilang besar dan bentuknya unik membuat pemburu kuliner penasaran.

Pemilik Kedai Lezit Titin Supriati menjelaskan, kehadiran bakso lolipop ini merupakan ide yang secara tak sengaja ditemukannya. Saat ini, ia berupaya membuat sesuatu yang unik dan secara tiba-tiba terbersitlah bakso dengan bentuk serupa lolipop.

”Sudah empat bulan lalu, enggak nyangka kalau ternyata bakso lolipop ini mendapat antusiasme yang luar biasa. Kalau ide pembuatan bakso ini muncul begitu saja. Coba-coba buat dan banyak yang penasaran,” ujar Titin di Kedai Lezit Cibaduyut belum lama ini.

Bakso lolipop yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu itu merupakan adonan bakso sapi yang dibentuk membulat pada salah satu bagian dari tulang iga. Semangkuk bakso lolipop disuguhkan dengan mie dan sayuran dengan guyuran kuah dari kaldu sapi yang gurih.

Tak hanya bakso lolipop, sebelumnya Kedai Lezit telah menggebrak dunia kuliner dengan menghadirkan menu unik bertitle Beranak Dalam Sumur. Menu yang satu ini menawarkan sebuah bakso besar menyerupai sumur yang di dalamnya terdapat bakso kecil, ceker, iga, serta kikil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga