Perayaan Pembukaan Akbar Theme Park & Club House, Saksi Lahirnya Sky House BSD+

PEMBUKAAN PERDANA DARI CONTOH UNIT:

Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).

Banyak pilihan tipe unit tersedia di Sky House BSD+ untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Apakah Anda menginginkannya untuk rumah hunian atau sebagai instrumen investasi pribadi Anda, Sky House BSD+ akan menjadi pilihan terbaik paling sesuai untuk keluarga.

Sky House BSD+ menyediakan spesifikasi penyerahan paling menyeluruh untuk mengakomodasi kebutuhan gaya hidup moderen Anda.

”Kami memiliki dekorasi dipesan dan dibuat secara khusus untuk menghiasi rumah secara menyeluruh, dan menawarkan pilihan kenyamanan untuk menghiasi ruang tamu, kamar tidur, dapur atau kamar mandi yang meliputi unit perakitan lantai, dinding, lemari atau peralatan rumah tangga.”

ONLINE LEASING EXPERT SERVICE 

Sky House BSD+ menyediakan layanan “One-Stop Living”, dari mulai menemukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan, Tim Leasing Profesional kami berdedikasi untuk membantu Anda dalam merealisasikan rumah tinggal impian Anda secara online dimana pun dan kapan pun. Temui kami di club house untuk informasi lebih lanjut.

 

FASILITAS UNTUK MENIKMATI WAKTU LUANG BERKUALITAS TINGGI:  

Untuk melengkapi destinasi gaya hidup generasi baru, Sky House Theme Park & ​​Club House juga diatur dengan berbagai area VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash, dan bar kafe yang dapat dinikmati oleh Anda dan juga setiap pengunjung mulai dari hari Grand Opening kami pada tanggal 2 Desember 2017.

 

GRAND OPENING “Carnival Campaign”

Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor akan diadakan untuk menandai  dan marayakan pembukaan akbar Sky House Theme Park & ​​Club House dengan berbagai program menyenangkan dari  tanggal 2 Desember hingga 15 Desember 2017.

Taman Hiburan seluas ini memiliki berbagai fasilitas gaya hidup berkualitas tinggi yang disuguhkan oleh Sky House BSD+ untuk Anda, termasuk kolam renang untuk anak-anak seluas +/- 350m2 dan untuk dewasa seluas +/- 900 m2, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran dan taman.

Tinggalkan Balasan