Golf Beregu Sumbang 1 Emas, Kabupaten Bandung Sementara Unggul

jabarekspres.com, SOREANG – Atlet beregu Putra Cabor Golf kontingen Kabupaten Bandung Akhmad Djohara dan Rahmadi berhasil menyumbangkan 1 medali Emas dalam perhelatan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII tahun 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung.

Kemenanagan ini setelah berhasil menundukan atlet Golf dari Kota Bandung dan Kontingen Provinsi jabar. Sumbangan medali tersebut, menambahkan raihan medali guna memenuhi target perolehan medali sebagai tuan rumah untuk bisa meraih kembali gelar juara umum.

Akhmad Djohara yang juga Kadisorda Kabupaten Bandung menarget untuk Cabor Golf memperoleh 2 medali emas. Sehingga, langkah ini merupakan motivasi untuk merebut kembali pada nomor selanjutnya.

“Alhamdulillah, setelah melewati pertandingan yang ketat kami berhasil menyumbang medali Emas,” kata Adjo sapaan akrab Akhmad Djohara kepada Bandung Ekspres kemarin, (29/11)

Dengan begitu, lanju Adjo untuk memenuhi target Cabor Golf harus bisa menambah 1 medali emas lagi.

Sementara itu, Ketua kontingen Kabupaten Bandung Porpemda XIII Jabar tahun 2017 H.Yudi Haryanto SH, SP1 mengatakan, perhelatan Porpemda Masih berlangsung sampai hari kamis. Semoga kontingen kabupaten bandung bisa memberikan sumbangan medali untuk mendorong Pemkab Bandung meraih gelar juara umum. Bahkan, semangat kontingen selalu memberikan hasil positif dengan menyumbangkan medali sesuai.

Sementara itu, Pelatih Cabor Billiard Geheng sangat Optimis Atlet Billiard bisa kembali meraih medali emas. Meskipun pada pertandingan lalu di nomer seri Single bola 10 baru berhasil mendapatkan perak.

“Kami Optimis untuk nomor single 9 bola akan kami menangkan nanti,”kata Geheng

Sementara itu sampai Rabu malam, raihan medali masih didominasi tuan rumah Kabupaten Bandung perolehan 12 medali. Yaitu, 4 medali emas, 4 perak dan 4 perungggu. Disusul Kota Bandung dengan raihan 9 medali dan kontingen Pemprov Jabar rovinsi Jabar dan Kota Depok meraih 5 medali. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan