oleh

Berikan Perhatian Kepada Korban Banjir

jabarekspres.com, BALEENDAH – Bencana banjir yang melanda masyarakat Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot dan Bojongsoang menarik rasa simpati Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar Hj. Neneng Hadiani SH

Pihaknya bersama Kader partai terjun langsung dengan mengunjungi korban banjir di Kelurahan Andir kecamatan Baleendah untuk memberikan 2000 paket sembako.

Neneng mengatakan, sebetulnya bantauan ini diberikan tidaklah seberapa. Hanya saja kegiatan ini sebagai bakti sosial kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Baca Juga:  Desak Stop Impor Buah, Begini Permintaan Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono

“Tapi walaupun kecil ini bentuk kebersamaan kami sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bandung yang peduli kepada sesama yang terkena musibah,” Neneng disela kunjungan Kemarin, (29/11)

Dirinya menilai, banjir yang melanda warga sebetulnya sudah rutin terjadi setiap tahun. Namun, sebagai sesama pihaknya akan tetap memperdilikan warga disini.

“Semoga bantuan yang kami berikan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah baleendah khususnya,” katanya

Baca Juga:  Bukan Seoul, Jakarta Justru Masuk Nominasi 25 Kota Termahal Dunia

Neneng menambahkan, sebagai anggota Legislatif pihaknya meminta kepada pemerintah Kabupaten Bandung, Provinsi Jabar dan Pemerintah Pusat agar bisa secepatnya mengatasi permasalahan banjit ini lebih cepat dengan duduk bersama untuk mencari solusi terbaik.

“Kita berharap agar pemerintah kabupaten, Provinsi Jabar dan pemerintah pusat melalui kementerian terkait bisa duduk bersama untuk memecahkan persoalan banjir yang rutin melanda wilayah baleendah,” tuturnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga