Patra Comfort Bandung Raih Anugerah Pesona Pariwisata Bandung 2017

Jabarekspres.com, BANDUNG – Salah satu unit hotel milik PT Patra Jasa, yaitu Patra Comfort Bandung berhasil membawa pulang penghargaan pada acara Anugerah Pesona Pariwisata Bandung 2017 untuk kategori hotel terbaik bintang tiga. Acara tersebut digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung pada akhir pekan lalu.

Senior Vice President Hotels & Business Support Patra Jasa Angkoso B. Soekadari menjelaskan, Selain memenuhi kriteria penilaian untuk produk, servis dan manajemen, kemenangan Patra Comfort Bandung juga terkait dengan kedisiplinan hotel  dalam menaati peraturan-peraturan yang berlaku. ”Seperti  pajak, perijinan, tata ruang, laik, sehat, fasilitas ramah anak, fasilitas disabilitas, kamar, mempunyai organisasi keadaan darurat, melaksanakan program CSR, mempunyai tenaga kerja disabilitas, penanganan limbah, kerjasama kesehatan dengan pihak ketiga,” ujar Angkoso.

Dia menambahkan, sebagai perusahaan yang selama lebih dari 40 tahun telah menjadi pionir di industri hospitality, penghargaan yang bukan pertama kali di dapat oleh Patra Comfort Bandung ini menjadi acuan dan motivasi PT Patra Jasa untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik, melalui pilar bisnis Patra Hotels & Resorts.

”Harapan  ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi peusahaan terdepan di industry property, hospitality dan multi services. (fik)

Tinggalkan Balasan