IKA ITS PW Jabar Gelar Bakti Sosial

jabarekspres.com, BANDUNG – IKA ITS PW Jabar mengadakan serangkaian kegiatan bakti social dalam rangka Dies Natalis ITS yang ke-57 dan peringatan Hari Pahlawan  baru-baru ini. Anggota dan pengurus IKA ITS PW Jabar menyerahkan bantuan berupa Perangkat Kerja (2 set PC, 1 unit Printer & 2 set Meja Kerja) serta Pemeriksaan Kesehatan & Pengobatan Gratis kepada para anggota LVRI di Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Kota Bandung, Jalan Aceh Nomor 4, Kota Bandung.

Antusias yang sangat besar tampak dari para veteran pejuang bangsa ini, hingga tidak kurang dari 120 orang ikut serta dalam kegiatan. Penyerahan bantuan perangkat kerja dilakukan  Wakil Ketua IKA ITS PW Jabar Mohamad Khamdan. Pria yang menjabat Deputy Kepala Telkom Jabar ini diterima Ketua DPD LVRI Kota Bandung Patmo.

”Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan besar IKA ITS PW Jabar Tahun 2017, sebagai perwujudan misi misi IKA ITS JABAR untuk memberikan kepedulian dan manfaat bagi masyarakat di Jawa Barat pada khususnya serta Bangsa Indonesia pada umumnya,” ujar Khamdan. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan