Miss Universe yang Superkeren

Model yang tergabung di dua agensi –Boss Models dan Vision Management– itu berangkat dari keluarga ”besar”. Orang tuanya bercerai dan masing-masing menikah lagi. Namun, hubungan mereka sangat baik. Nel-Peters tinggal bersama ibunya, Anne-Mari Steenkamp, dan ayah tirinya, Johan Steenkamp, di Sedgefield, Provinsi West Cape, Afrika Selatan. Ibunya merupakan desainer interior sekaligus arsitek lanskap.

Sementara itu, ayah dan ibu tirinya tinggal di Potchefstroom, Provinsi North-West. Ibu tirinya, Elzabe Peters, adalah psikolog klinis. Sementara itu, ayahnya, Bennie Peters, kini membuka guest house di sana. ”Aku merasa sangat diberkati memiliki empat orang tua yang menakjubkan. Mereka adalah pendukung terbesarku dan selalu percaya kepadaku,” ungkapnya.

Sosok lain yang menjadi inspirasi Nel-Peters adalah Franje. Gadis 10 tahun itu merupakan putri ayah dan ibu tirinya. Gadis manis tersebut terlahir tanpa otak kecil dan mengalami disabilitas total. ”Dia adalah motivasiku mengikuti ajang Miss South Africa. Dia punya bulu mata tercantik yang bikin cewek lain iri,” tuturnya sebagaimana dikutip situs Pageant News.

Nel-Peters sempat menyatakan, dirinya punya mimpi meraih titel internasional. Kini impian itu terwujud. Apalagi selanjutnya? ”Aku ingin memiliki bisnis sukses yang mapan, yang membuatku bisa berkeliling dunia sekaligus menolong banyak orang. Harapan lainnya, aku ingin meraih titel master,” tegasnya. Good luck! (Daily Mail/Pageant News/fam/c16/na)

Tentang Demi-Leigh Nel-Peters

Tugas Dobel
Sebagai Miss South Africa, dia harus mewakili negaranya untuk berkompetisi di dua event sekaligus. Yakni, Miss Universe dan Miss World. Namun, karena waktunya berdekatan (final Miss World dihelat 18 November), dia hanya berangkat ke Miss Universe.

Hobi Feminin
Pada waktu luang, dia suka bikin kerajinan tangan. Misalnya, scrapbook dan kartu-kartu kertas.

Olahraga Maskulin
Jangan salah, meski hobinya cenderung feminin, dia menjaga kebugaran dengan cara yang menuntut kekuatan fisik prima. Yakni, trail run, hiking, dan road race.

Wakil Wali Kota
Ketika kelas XI (setara kelas 2 SMA), Demi terpilih menjadi Deputy Junior Mayor di Dewan Kota George.

Sahabat Miss Singapore

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan