Hi-Friday dan Shima Memukau Penggemar pada Even Ngintip Musica

jabarekspres.com – KOTA Bandung selalu dijadikan tolok ukur seberapa popular bagi para musisi dalam berkarir. Bagi band ataupun penyanyi pendatang baru, tak pernah menyia-nyiakan kesempatan jika diberi kesempatan manggung di Kota Kembang ini.

Melalui ajang Ngintip Musica, band ataupun penyanyi pendatang baru diberi panggung untuk lebih dikenal masyarakat luas. Baru-baru ini, Ngintip Musica sukses menyedot perhatian pengunjung Bandung Electronic Center di Jalan Purnawarwan.

Dalam Ngintip Musica kali ini, band Hi-Friday, Shima dan Dea tampil memukau di hadapan ratusan pengunjung BEC. Meskipun terbilang baru, namun antusias penonton sangat tinggi. Apalagi, hadir sebagai bintang tamu utama band D’Massiv.

Band asal Surabaya, Shima mengenalkan debut singlenya bertajuk Berteman Saja. Dengan memetik genre musik pop, band dengan personel Bimby (vokal dan gitar), Ayis (bass), Yunita (gitar), dan We (drum) mendobrak pasar musik band cewek yang saat ini tengah lengang.

”Kami hadir menawarkan pop dengan formasi band yang semua personelnya cewek semua. Saat ini kan jarang band yang personelnya cewek semua,” ujar Bimby sang vokalis.

Sementara itu, Band asal Bandung, Hi-Friday tampil menghibur suasana lewat lantunan recycle milik alm Chrisye, Anak Sekolah. Membawakannya dalam ritme upbeat, Hi-Friday berhasil mencuri perhatian penonton, khususnya penonton usia ABG.

Band yang awalnya bernama Friday ini bernaungan dibawah label Musica Studios. Digawangi oleh empat anak muda yakni Bintang (vocalist, guitar), Decky (back vocal, guitar), Nico (bassist), dan Seno (drum). Pada akhir bulan Oktober 2017 ini, Hi Friday baru saja merilis dan meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Bayang Masa Lalu.

”Bayang Masa Lalu terinspirasi oleh curhatan banyak orang yang mengalami kisah seperti itu. Bercerita tentang seseorang yang masih dihantui oleh bayang-bayang mantan kekasih, pastinya lagunya ini akan membuat galau siapapun yang mendengarnya,” beber Bintang.

Sementara Dea, kini mantap solo karir usai lepas dari band Hivi. Menurut dia, saat ini tengah sibuk membuat project album baru. Dia menambahkan, untuk solo karir ini, dirinya lebih enjoy karena bisa berjalan sesuai dengan keinginannya sendiri.

Tinggalkan Balasan