Vote agar Bunga Jelitha Masuk Top 16

jabarekspres.com – Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani, 26, telah melalui salah satu babak penting dalam perhelatan Miss Universe 2017. Senin malam waktu Las Vegas (kemarin WIB), dia menjalani preliminary show. Di Planet Hollywood, Las Vegas, AS, Bunga bersama 92 kontestan lainnya menjalani sesi swimsuit dan evening gown.

Bunga tampil penuh percaya diri dengan mengenakan two piece swimsuit putih. Pengalaman sebagai model profesional sejak usia 13 tahun menjadi modal kuat Bunga. Dia memamerkan gerakan twirl, sedikit berputar, kemudian kembali melenggang serta berpose di hadapan para juri dan penonton.

Penampilan apik dipertahankan Bunga di sesi evening gown. Dalam balutan gaun berwarna fuchsia rancangan Andreas Odang, Bunga tampil menawan. Saat melangkah, dia seperti melayang dengan elegan. Pilihan warna gaun yang berbeda dari mayoritas kontestan membuat Bunga stand out.

Ketika dihubungi setelah sesi preliminary, Bunga menuturkan bahwa dirinya merasa bahagia sudah melakukan yang terbaik untuk Indonesia. ”Saat berada di stage, saya bisa merasakan euforia positif dari penonton di Planet Hollywood,” ungkapnya. ”Tetapi, perjuangan belum selesai. Masih ada satu step lagi, malam final. Mohon dukungan dan doanya, ya,” pinta perempuan asal Jakarta itu.

Untuk sesi evening gown, Bunga sebenarnya dibekali tiga gaun dari tiga desainer, yakni Yogie Pratama, Andreas Odang, dan Ivan Gunawan. Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Mega Angkasa menyatakan, penentuan gaun diserahkan penuh kepada Bunga. ”Bunga yang tahu bagaimana kondisi panggung preliminary serta gaun mana yang paling membuatnya nyaman serta percaya diri,” ujarnya.

Sebelum preliminary, para kontestan menjalani salah satu sesi utama, yaitu National Costume pada Sabtu (18/11) atau Minggu pagi WIB. Mengenakan kostum bertajuk Warrior of Orang Utan karya desainer Rinaldy A. Yunardi, Bunga tampil keren bagai ksatria. Boneka orang utan pada bagian belakang kostum membuat juri maupun penonton memberi aplaus.

Berlanjut pada Minggu malam (19/11) atau Senin pagi WIB, Bunga menyelesaikan sesi penilaian penting. Yakni, deep interview bersama tim juri. Grand final akan berlangsung pada Minggu malam (Senin, 27/11 WIB) di The Axis, Planet Hollywood.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan