Novotel Bandung Buka Pintu Bagi ‘Pahlawan’

jabarekspres.com, BANDUNG – Merayakan ulang tahun pada 19 November 2017, AccorHotels menyambut para “Pahlawan” di lingkungan sekitar mereka. Seperti pekerja sosial, relawan, pemadam kebakaran, perawat dan guru, yang bekerja setiap hari untuk melayani komunitas sekitar hotel.

Lebih dari 2 ribu AccorHotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik  dan lebih dari 110 hotel di Indonesia terlibat aktif dalam inisiatif ini.

Kegiatan global ini merupakan sebuah kesempatan bagi grup dan lebih dari 250 ribu karyawan untuk berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar dengan berbagi dalam kebersamaan dengan kegiatan sebagai berikut; sarapan pagi, makan siang, barbecue, konser, bahkan mengundang mereka untuk menginap sebagai tamu hotel.

Di Indonesia, sebagai contoh Novotel Bandung pada Senin, 20 November 2017 mengundang salah satu pahlawan lokal yang sangat berjasa, yaitu tim pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung untuk menikmati sajian makan siang sambil bersilaturahmi di area hotel. “Kami mengundang sekitar 30 orang dari tim pemadam kebakaran Kota Bandung yang kami anggap sebagai salah satu pahlawan yang patut diapresiasi, kami menjamu mereka untuk makan siang di Novotel Bandung sambil berbagi kisah inspiratif dari tim pemadam kebakaran” jelas Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Berbagai macam menu lunch buffet disajikan untuk menjamu tim pemadam kebakaran dan mereka nampak menikmati sajian makan siang yang disajikan oleh Chef Welly dari Novotel Bandung. Selain itu, tim Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung turut membawa mobil pemadam kebakaran yang diparkirkan di halaman depan Novotel Bandung dan menjadi pusat perhatian warga sekitar hotel.

Acara puncak ditutup dengan penghormatan dari Novotel Bandung berupa pemberian plakat berbentuk api yang diserahkan General Manager Novotel Bandung, Intan Pujawati kepada Ferdi Ligaswara, Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Kota Bandung. (rls/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan