Ini Nasib Michael Essien Musim Depan di Persib

jabarekspres.com – Nasib eks gelandang Chelsea, Michael Essien yang kini menjadi marquee player Maung Bandung masih belum jelas. Lanjutan kisah pria berpaspor Ghana itu akan ditentukan pasca pembicaraan antara sang agen, Amagou Mathieu dan manajemen.

Essien diketahui masih punya kontrak satu musim bersama Persib menuntaskan Liga 1 2017 dan opsi perpanjangan di musim selanjutnya. Amagou menyebut, Persib masih butuh pengalaman Essien.

“Esien juga masih bertahan, untuk musim depan kita lihat saja nanti, belum ditentukan. Semua nanti kita akan urus bersama manajemen,” ungkap Amagou yang juga menjadi agen Ezechiel N’Douassel dan Carlton Cole saat datang ke Persib.

Seperti diketahui, marquee player Maung Bandung tersebut menuntaskan Liga 1 musim 2017 di posisi 13 klasemen. Sebuah posisi yang dianggap kurang pas untuk klub sekelas Maung Bandung dengan sokongan finansial yang mapan di awal musim.

Dengan sokongan dana itu, Essien didatangkan di awal musim guna menjawab keresahan Bobotoh yang ingin melihat klub kesayangannya menjuarai liga. (hrl)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan