oleh

Luis Milla Percaya Diri Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Suriah

jabarekspres.com Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla mengatakan timnya sudah siap tampil maksimal menghadapi Suriah pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/11/2017).

Pelatih asal Spanyol optimistis perkembangan Evan Dimas dan kawan-kawan akan terlihat ketika menjamu Timnas Suriah U-23.

Kendati hanya melakukan persiapan singkat sebelum menjalani laga uji tanding internasional, Milla tetap yakin skuat pilihannya mampu menampilkan permainan terbaik.

Baca Juga:  Launching Gedung Baru di Kota Depok, DEEP Indonesia Sebut Negara Butuh Mesin Inkubasi Demokrasi

“Saya sangat percaya diri, dalam sembilan bulan ke depan akan ada kemajuan yang lebih nyata lagi untuk Timnas U-23 dan ekspektasi saya yakni anak-anak bisa memberikan yang terbaik ketika saya mainkan,” tutur Milla seperti dikutip dari rilis PSSI.

“Kami harapkan pada laga besok (hari ini) anak-anak bisa bermain baik. Kami akan bermain dengan style yang sama seperti yang biasa kami mainkan, tanpa mengurangi rasa respek kepada Suriah,” sambung mantan pemain Barcelona, Real Madrid, dan Valencia itu.

Baca Juga:  Pertamina Tambah Pasokan dan Pastikan Stok LPG 3 Kg di Bandung Raya Aman

Milla menekankan akan terus mengevaluasi pemain yang dipanggilnya agar Timnas Indonesia U-23 dapat meraih hasil optimal pada Asian Games 2018.

Pemain-pemain yang berada pada level usia 23 tahun mendapat porsi lebih jelang laga uji tanding internasional menghadapi Suriah U-23 dan Guyana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga