Endah N Rhesa Deg-degan di Panggung Terapung

jabarekspres.com, Jakarta – Duo musisi Endah N Rhesa menghangatkan Pantai Ancol. Pasangan suami istri itu tampil dengan beragam tembang hitsnya di panggung Lagoon Jazz Nite yang diselenggarakan di floating stage, Ancol, Jakarta Barat.

Konsep panggung yang terapung menjadikan keseruan tersendiri bagi permainanya bermusik. ”Panggungnya mengambang tapi menyenangkan agak deg-degan sich,” ujar Endah

Meski demikian, pengalaman tampil di acara di Jazz membuat keduanya menikmati setiap penampilannya. Belum lagi, Endah N Rheza tak tampil sendiri ada sejumlah musisi seperti Chroma-ticz featuring Jojo Chaniago, Batiga, Monita Tahalea, Imaniar N Iwang Noorsaid band, dan lain-lain yang menghangatkan suasanan pantai ancol. Semuanya pun seakan bernostalgia ”Semuanya keren,” ujarnya.

Acara musik ini diadakan mulai dari jam 17.30 WIB hingga tengah malam. Setiap musisi rata-rata menyanyikan lagu-lagu andalannya dengan durasi 45 menit hingga satu jam. Acara Lagoon Jazz Nite ini merupakan acara Jazz pertama yang tampil di floating stage (panggung terapung) yang ada di Pantai Lagoon Ancol.

”Karena di acara ini ada musisi legendaris. Jadi kita ingin kangen-kangenan dengan musik Jazz,” tutur Rika Lestari, Ancol Coorporate Communications.

Menurut Daniel, floating stage ini terinspirasi dari sebuah bangunan arsitektur di Italia. ”Jadi ada sebuah bangunan yang berdiri di atas sungai di sana,” katanya. (ash)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan