Wisata Kudu Makin , Pradita Institute Jalin Kerjasama dengan STPB

Konsep pendidikan yang unik ini didukung pula oleh komposisi tenaga pengajar yang berpengalaman dan berkualitas. Dimana Pradita Institute mengkombinasikan para akademisi professional dengan para praktisi aktif. Sehingga dalam aktivitas belajar mengajar nanti, mahasiswa Pradita dibimbing langsung oleh para pelaku di industri yang relevan.

Konsep pengajaran Pradita Institute juga menggabungkan antara pengetahuan konseptual yang kaya dari sisi akademis dengan keterampilan praktis dalam industri yang dimiliki Summarecon dan mitranya. Hingga kini Summarecon telah mengoperasikan jaringan hotel, resort dan klub kebugaran dengan turunan industri catering, juga pusat perbelanjaan.

Selain program program studi S1 Pariwisata, saat ini Pradita Institute juga menawarkan 7 program studi lainnya, antara lain, S1 Arsitektur, S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Desain Interior, S1 Perencanaan Wilayah, S1 Teknik Sipil, S1 Sistem Informasi, dan S1 Teknik Informatika.

Berdiri di area Summarecon Serpong yang telah berkembang dan dilengkapi beragam fasilitas kota, Pradita Institute didukung oleh fasilitas belajar mengajar yang sangat lengkap. Dimulai dari sarana transportasi yang menghubungkan Stasiun Rawa Buntu dan kampus utama, bus lingkungan, sarana olahraga mahasiswa yang dilengkapi kolam renang, lapangan basket, lapangan futsal dan pusat kebugaran, Student Activity Park yang dilengkapi skate park, climmbing venue, bike trail venue, sarana hiburan di Summarecon Mal Serpong, hingga Allogio, sebuah cluster hunian yang terdiri dari 382 rumah kos, untuk dapat dimanfaatkan mahasiswa sebagai sarana akomodasi.

Di bulan Agustus 2017, Pradita Institute juga telah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2018-2019. Adapun jalur penerimaan mahasiswa baru yang disiapkan beragam, mulai dari beasiswa hingga bebas uang pangkal, jalur tes maupun jalur prestasi baik akademik maupun non akademik. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan