Bidik Adipura, Jaga Kebersihan Kota

Dia juga mengatakan dari tujuh pasar yang ada di Kota Bandung memiliki nilai yang  di bawah rata rata dia berharap hal ini bisa diperbaiki secepatnya. ”Tolong dipahami nilai-nilai yang membuat nilai  berkurang secepatnya, karena besok ada penilaian dan pasar merupakan nilai terkecil ke dua setelah TPS  di sini saya berharap PD Kebersihan memberikan perhatian yang khusus pada penanganan sampah,” tegasnya.

Untuk Kewilayahan Yossi berharap bisa membantu memberikan kontribusi dengan memperbanyak tong sampah di lokasi-lokasi yang banyak menjadi tempat aktivitas masyarakat. ”Kalau bisa kewilayahan juga membantu dengan tim tim Gober atau Gps nya agar secara serentak bisa membantu pada masalah Kebersihan di wilayahnya,” jelasnya.

Menutup Arahannya Yossi hanya menekankan bahwa selain sebagai pelaksanaan kebijakan, meraih Adipura secara tidak langsung merupakan tanggung jawab baik bagi pemerintah sebagai pelayan masyarakat maupun bagi masyarakat sendiri sebagai penghuni Kota Bandung. ”Adipura pada dasarnya hanya terbagi 2 dalam penilaian yaitu  fisik dan non fisik , dan keduanya adalah  tanggung jawab kita untuk menjaga serta meningkatkan nilainya,” tutup Yossi. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan