YPUI Nurul Iman Siapkan Tenaga Kependidikan Andal Songsong BIJB dan KA Cepat

MAJALENGKA – Yogi Agus Salim, S.Kom, resmi menyandang Ketua Umum Yayasan Pendidikan Umat Islam (YPUI) Nurul Iman Kabupaten Majalengka. Dia terpilih setelah adanya Musyawarah Kerja dan Silaturahmi YPUI Nurul Iman di Aula Saung Syuro Majalengka, Sabtu (28/10/2017).

Setelah terpilih menjadi tapuk pimpinan dia bertekad untuk segera merumuskan program kerja. Apalagi tantangan yang paling berat namun menjadi peluang yakni adanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan akses Kereta Api (KA) Cepat yang melintas kawasan itu.

”Kita akan merumuskan program kerja untuk menjadikan lembaga pendidikan ini lebih modern dan bermutu dan tentu saja berakhlakul karimah,” kata Yogi Agus Salim, S.Kom saat dikonfirmasi, Ahad (29/10/2017).

Lanjutnya, acara yang dihadiri Tokoh Masyarakat Cigasong H. Maman Suherman dan H. Muhammad Yakub yang merupakan Pendiri Yayasan Pendidikan Umat Islam Nurul Iman itu juga diisi dengan sosialisasi logo baru dan tausyiah. ”Sebagai lembaga pendidikan kita harus bersinergi dengan masyarakat Majalengka untuk mewujudkan visi misi Yayasan Pendidikan Umat Islam,” ujarnya.

Yogi pun menyebutkan telah siap untuk menyongsong berdirinya BIJB dan akan beroperasinya KA Cepat. ”Kita telah siap untuk menciptakan tenaga tenaga pendidik yang bermutu dan berkualitas tentunya,” tutupnya.

Perlu diketahui YPUI Nurul Iman berdiri sejak tahun 1993 telah menyelenggarakan lembaga pendidikan di antaranya:

  1. Raudhatul Athfal (RA)
  2. Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA)
  3. Madrasah Tsanawiyah (MTs)

4. Pondok pesantren & Majelis Ta’lim. (ign)

Tinggalkan Balasan