Lomba Menggambar dan Mewarnai Ibis Styles Bandung Braga Meriah

jabarekspres.com, BANDUNG – Gelaran Drawing and Coloring Competition bertema ”Selamat Ulang Tahun Bandungku” yang digelar Hotel Ibis Styles Bandung Braga berlangsung sang­at meriah pada Minggu (22/10). Acara yang diik­uti lebih dari 100 anak tingkat TK dan SD ini bertabur hadiah.

Selain hadiah untuk para Juara yang leiputi piagam penghargaan, trophy, uang pembinaan dan bingkisan, panitia juga membagi-bagikan door­pize. Mulai voucher be­lanja, tiket Trans Studio Bandung, produk dari sponsor hingga voucher makan dan menginap di Hotel Ibis Styles Bandung Braga.

ANAK BERBAKAT: Director of Sales Ibis Styles Bandung Braga M. Idham Risdiansyah (kiri belakang) foto bersama para pemenang Drawing and Coloring Competition katagori SD kelas 1-3.

Director of Sales Ibis Styles Bandung Braga M. Idham Risdiansyah mengaku bangga melihat antusias peserta yang tinggi. Menurut dia, event ini sebagai sarana untuk mengasah kreativitas anak-anak.

”Acara ini sebagai par­tisipasi kamu dalam me­meriahkan dan mempe­ringati Ulang Tahun Kota Bandung. Kami ingin menanamkan kepada anak-anak agar mencin­tai kotanya,” ujar Idham kepada Jabar Ekepsres.

JUARA: Director of Sales Ibis Styles Bandung Braga M. Idham Risdiansyah (kiri belakang) foto bersama para pemenang Drawing and Coloring Competition katagori TK.

Dia menuturkan, kecerdasan anak-anak zaman sekarang lebih tinggi. Untuk itu, ajang kompetisi sangat dibutuhkan untuk melatih dan mengukur sisi kreativitasnya.

”Untuk selanjutnya, kami bisa jadi menggelar cooking class, atau lomba bertema kebudayaan dan seni. Karena lomba se­perti ini bisa juga men­jadi ajang promosi bagi kami. Di Hotel Ibis Braga ini, ada beberapa fasi­litas yang bisa diguna­kan untuk bermain anak-anak seperti swim­ming pool dan kids cor­ner,” ujar dia. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan