oleh

Bandung Kunafe Jadikan Bandung Kota Kue Legit

jabarekspres.com, BANDUNG – Bandung Kunafe merupakan salah satu oleh-oleh kekinian dari Kota Kembang yang dipelopori dua artis ternama asal Bandung Irfan Hakim dan Ananda Omesh atau yang karib disapa Omesh.

IMAN/JABAR EKSPRES
BISNIS KREATIFITAS: Dua artis asal kota Bandung Irfan Hakim (kanan) dan Ananda Omesh saat menjelaskan tentang Kunafe.

Bandung Kunafe merupakan cake berbahan dasar javanese cake yang dipadukan dengan filling legit berbagai rasa. Dengan remahan puff pastry dan butter cream. Teksturnya lembut sesuai dengan karakteristik warga Bandung yang lemah lembut dan ramah.

Irfan Hakim mengatakan, kata Kunafe sendiri berasal dari suatu kata yang terlontar dari perbincangan antara dirinya dengan Omesh saat membicarakan Kota Bandung. Kunafe merupakan sebutan dari kata kunaon dalam bahasa Sunda atau kenapa dalam bahasa Indonesia.

”Berawal dari kekaguman saya dan Omesh tentang Kota Bandung yang semakin hari dari segi insfrastruktur pun semakin lengkap dan juga destinasi wisatanya pun semakin beragam. Kenapa ya Bandung bisa keren banget. Tiba-tiba terlontar nama Kunafe atau kunaon alias kenapa,” kata Irfan saat grand opening outlet Bandung Kunafem di Jalan Banda Kota Bandung kemarin (22/10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga