YouTube FanFest Bidik Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – YouTube FanFest Showcase, untuk kali pertama datang ke Bandung setelah sukses di dua kota Surabaya dan Jogjakarta. Hadir dengan membawa lebih dari lima nama besar YouTube kreator dan juga para kreator lokal untuk menghibur serta bertemu langsung dengan para youtubers di kota Bandung.

Tak hanya itu, rangkaian ini juga dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta untuk mendapat pengalaman serupa dengan kreator di Jakarta, yakni menunjukkan talenta di atas panggung dan kesempatan berkolaborasi dengan top kreator.

YouTube FanFest Showcase diselenggarakan selama tiga hari hingga 22 Oktober 2017 di Cihampelas Walk Outdoor Bandung. Kreator besar Indonesia seperti Eka Gustiwana, SkinnyIndonesian24, Salshabilla dan Hanin Dhiya, serta kreator daerah seperti Kery Astina, Lutfhi Halimawan serta teoakustikgitar turut berbagi panggung dan meramaikan rangkaian YouTube FanFest Showcase dengan penuh kejutan bagi penggemarnya.

Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia menyebutkan bagi mereka festival ini sudah tidak hanya tentang kreator yang ada di Jakarta. Menjamurnya talenta dari kota kota di luar Jakarta yang aktif berkreasi dan meraih sukses di YouTube semakin banyak. Untuk itu, pihaknya mulai membawa rangkaian YouTube FanFest ke Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. ”Kami ingin membawa keseruan yang sama bagi kreator dan penggemar YouTube di Bandung,” tambah Fibri.

Kata dia,  rangkaian YouTube FanFest Indonesia 2017 akan ditutup di Jakarta pada 10-12 November yang akan dimeriahkan dengan kehadiran kreator YouTube internasional ternama seperti 1MILLION Dance Studio dan Ranz & Niana, juga kreator lokal yakni Gen Halilintar, Raditya Dika, dan dunia MANJI yang siap memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar mereka. ”Untuk informasi tiket dan jadwal lengkap YouTube FanFest di empat kota ini, follow tagar #YTFFID di media sosial,” ungkapnya.

Selain memperkenalkan YouTube FanFest di kota kembang, dia pun sekalian memperkenalkan aplikasi baru untuk para penggemar YouTube kreator di daerah Bandung dan sekitarnya. Yakni dengan adanya pengalaman menonton kreator favorit dengan YouTube Go.

Tinggalkan Balasan