Universitas Sangga Buana Terus Berinovasi

jabarekspres.com, BANDUNG – Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada mahasiswa Universitas Sangga Buana (USB) YPKP sedang melakukan berbagai perbaikan fasilitas kampus agar terlihat nyaman.

Kepala Humas USB Nunung Sanusi mengatakan, kenyamanan tempat untuk menimbah ilmu mutlak harus menjadi syarat agar keyika melakukan kegiatan perkuliahan mahasiswa merasa betah.

Menurutanya, sejak dikeluarkannya surat keputusan DIKTI nomor 178/D/0/2006 24 Agustus 2006 Universitas Sangga Buana Ypkp mulai terbentuk dengan tiga fakultas yaitu ekonomi, teknik, administrasi dan komunikasi (FIKA).

“Dari tiga jakultas tersebut kita terus melakukan pembenahan dan penambahan fasilitas, dan yang saat ini kita lakukan adalah membenahi beberapa bagian gedung,”jelas Nunung ketika ditemui kemarin (21/10)

Dirinya menuturkan, Pembenaahan kampus dilakukan agar masyarakat lebih mengetahui bahwa keberadaan Kampus USB kini semakin berkembang dan modern. Bahkan bisa menarik calon mahasiswa.

selain perbaikan dan pembenahan, manejemen kampus juga memperbaiki sistem pelayanan untuk para mahasiswa dengan berbagai kemud

“Dengan fasilitas yang mumpuni kampus tidak harus mencari lagi mahasiswa tapi calon mahasiswa yang mencari kampus” ucap Nunung.

Selain itu, untuk menambah minat baca masyarakat dan Mahasiswa dalam waktu dekat ini USB juga akan membangun taman bacaan yang bisa terbuka untuk umum.

Dirinya menambahkan, kedepan kampus USB akan terus berinovasi untuk terus mengaikuti perkembangan jaman. Sebab, ditengaah era Globalisasi persaingan perguruan tinggi kini semakin ketat.

“Semoga pengerjaannya taman bacaan dan fasilitas lainnya berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, minta doanya saja kepada semua pihak yang ingin kampus ini lebih baik” tutur Nunung (job/yan)

Tinggalkan Balasan