Rasakan Bedanya Makan Pizza Lipat

jabarekspres.com, BANDUNG – Tak sedikit penggemar pizza di Kota Bandung. Sebagai kota sejuta kuliner, beragam keunikan makanan tersaji di café-café dan restotan. Beberapa kedai pizza dengan keunikannya masing-masing pun telah dibuka demi melayani penyuka makanan khas Italia ini.

Namun ada satu kedai di Kota Bandung yang menawarkan pengalaman unik bagi pelanggan dalam hal menyantap pizza. Dialah Panties Pizza yang menyuguhkan pizza lain dari biasanya. Jika pada umumnya pizza berbentuk bundar pipih, Panties Pizza menyajikannya pengalaman menyantap pizza yang dilipat menjadi setengah lingkaran.

Pada bagian dalam pizza terdapat potongan daging dan bahan-bahan lainnya, dibalut oleh tepung roti yang lembut membuat lidah tak ingin berhenti mengunyahnya.

Store Manager Panties Pizza BEC Yasin Bayu Angga mengatakan, penamaan Panties Pizza ini diibaratkan celanan yang dilipat. Menurut dia, agar setiap orang yang mendengar kata panties atau celana bisa langsung ingat kepada Panties Pizza.

”Panties Pizza ini berasal dari Solo. Di Bandung sudah ada tiga cabang yaitu di Dago, BEC dan Transmasrt Buah Batu,” ujar Yasin kepada Jabar Ekspres belum lama ini.

Saat ini, Panties Pizza menyediakan sebanyak 15 varian rasa. Salah satu andalannya yakni chick-o-cheese. Di mana, dalaman pizza ini adalah keju cheddar chicken with mozzarella. Selain itu, ada juga Piza to Remember yang didalamnya daging sapi cincang dengan bulgoogi.

”Jumlah keseluruhan rasa ada 13 yang asin dan 2 yang manis. Untuk yang manis ini, something sweet isinya coklat keju dan banana pizza,” ujar Yasin.

Yasin menambahkan, Pantie Pizza ini hadir untuk menjangkau semua kalangan. Untuk itu, harga yang ditawarkan jauh lebih mudah dari pizza yang telah ada. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan