oleh

Hadapi PSM, Persib Kembali Tanpa Pelatih Kepala

jabarekspres.com – Persib Bandung tampil pincang saat bertandang ke markas PSM Makasar, Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10). Selain beberapa nama absen, mereka pula tanpa pelatih kepala.

Emral Abus memang saat ini masih izin dalam tugas sebagai instrukstur AFC. Beberapa nama juga akan absen, seperti Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar.

Jelas hal ini bisa memengaruhi performa Persib. Apalagi, mereka tengah berhasrat sudahi puasa kemenangan dalam lima laga terakhir.

“Pak Emral belum dapat kepastian, sepertinya tidak, karena dia sebagai instruktur di lisensi B AFC, tanggung jawabnya besar. Kalau Coach Emral sudah dapat izin dari manajemen,” ungkap Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, dikutip Simamaung.

Akan tetapi, Persib rencananya akan dipimpin oleh Herrie Setyawan. Herrie akan menyusul meski sempat absen lantaran ikuti program kepelatihan A AFC.

“Kalau Pak Herrie rencananya akan bergabung dengan tim mulai pertemuan di sesi latihan berikutnya (uji coba lapangan Andi Mattalatta), dia kan lagi menyelesaikan kursus kepelatihan A AFC-nya,” tandas dia. (ies/JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga