Dance Music Nation Hentak Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – The Trans Luxury Hotel berkolaborasi dengan The Playmaker kembali Menghentak Bandung dengan menghadirkan ”The Sequel of Dance Music Nation” di The Trans Grand Ballroom akhir pekan lalu.

Acara yang digelar mulai pukul 23.00 ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan spesial dari DJ internasional seperti AronChupa, dan deretan disjoki (DJ) kenamaan Indonesia seperti Dhipa Barus, Yasmin, serta Tiara Eve.

AronChupa ini tengah di puncak karirnya berkat lagu-lagu hitsnya seperti I’m an Albatraoz yang memimpin nominasi ‘Song of The year’ pada Swedish Grammy 2015. Kemudian; Fired Cuz I Was Late, dan hits terbarunya adalah Llama in My Living Room.

Karya-karya Aron Chupa identik dengan beat musik yang cepat dan aransemen uniknya tentu sangat dinantikan pecinta musik electronic dance music tanah air, khususnya di Kota Bandung.

Dipha Barus yang sudah sangat dikenal akan prestasinya di dunia EDM tanah air, membawakan deretan hits kenamaannya seperti All Good dan No One Can’t Stop Us. Selain itu juga DJ cantik asal Indonesia Yasmin danTiara Eve menunjukkan kemampuannya memainkan musik-musik terkini.

Tentu penampilan dari AronChupa, Dipha Barus, Yasmin, dan Tiara Eve akan memberikan pengalaman tak terlupakan oleh penikmat musik EDM di Indonesia.

Manager Hotel The Trans Luxury Hotel, Dermot Birchall, mengaku melihat antusisme tinggi pada Dance Music Nation pertama di bulan Mei lalu. Hal itu semakin membuktikan bahwa Bandung kini semakin berevolusi menjadi kota metropolitan seperti Jakarta.

”Dengan anak-anak muda kreatif yang sangat mengapresiasi seni termasuk seni dalam bermusik di genre EDM yang kini kian berkembang di Indonesia,” ujar Dermot. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan