oleh

PAN Dipastikan Koalisi

jaarekspres.com, BANDUNG – Politisi Partai Keadilan Sejahtera Nur Suprianto mengatakan, Partai Amanah Nasional (PAN) dipastikan akan gabung dengan koalisi PKS dan Gerindra. Kepastian gabungnya PAN ini dilandasi oleh hasil rapat internal para petinggi partai masing-masing belum lama ini.

”Memang sedari awal ada indinasi PAN masuk ke koalisi PKS dan Gerindra, dan akhirnya PAN sudah pasti akan gabung, tinggal tunggu peresmian saja,” tuturnya kepada Jabar Ekspres di DPRD Jawa Barat, belum lama ini.

Baca Juga:  bank bjb Dukung Milenial Pembudidaya Perikanan Lewat Penyaluran KUR

Soal peluang gabungnya PAN ini, jelas Nur Suprianto yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat PKS, sudah pasti. Jika diprosentasekan sekitar 90 persen PAN akan gabung di koalisi ini. Sehingga, koalisi akan sangat besar dan kuat.  ”Kita (PKS) sampai saat ini pun tetap berkomunikasi dengan PAN termasuk partai lain. Namun, hanya PAN yang menyatakan kepastian akan gabung ke koalisi PKS dan Gerindra ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadan akan Dilaksanakan Sore Ini

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Jawa Barat, Mulyadi mengatakan hal yang senada. Partai Amanah Nasional atau PAN dipastikan akan gabung dengan koalisi Partai Gerindra dan PKS.

”Iya PAN akan dipastikan masuk ke koalisi Partai Gerindra dan PKS,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga