Puncak Eurad, Sensasi Baru Sajikan Kesejukan

jabarekspres.com, NGAMPRAH –  Setelah Stone Garden dijadikan tempaat favorit bagi wisatawan kini di Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) memiliki tempat yang banyak diperbincangkan di media sosial oleh pecinta traveller.

Jalan Patrol-Puncak Eurad, saat ini menjadi tempat yang banyak di singgahi para pengguna kendaraan bermotor dikarenakan tempat tersebut memiliki pesona alam yang sangat bagus untuk dijadikan ajang swa foto.

Sejak dibukanya tempat wisata Puncak Eurad kini kondisi tempat wisata tersebut semakin ramai oleh pengunjung. Terlebih, oleh lembaga masyarakat  dan perangkat desa telah dilakukan penataan dengan memperbaiki jalan menuju akses pucak tersebut.

Untuk menuju lokasi ini sebetulnya sangat sulit. Sebab, akses Jalan Patrol-Puncak Eurad hanya satu arah untuk kendaraan roda empat. Namun, bila perjalanan dari Bandung pengunjung cukup menuju araah perbatasan Kabupaten Subang melalu jalan Raya Lembang.

Namun, kondisi ini tidak menyurutkan para wisatawan untuk mengunjungi lokasi tersebut. Bahkan, beberpa pengunjung yang sempat ditemui mengaku penasaran dengan keindahan alamnya.

“Saya tahunya dari Medsos ada teman saya yang posting jadi saya pensaran mau kesini juga,”kata Indah Lestari (22)

Memiliki pemandangan dengan bacground perbukitan Cisalak, Puncak Eufrad menyuguhkan Panorama yang sangat menakjubkan ditambah suasana udara yang sejuk.

Jadi bagi pembaca yang ingin mencoba sensasi puncak Eurad ini tinggal datang untuk merasakan panorama keindahan alam yang di sajikan. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan