oleh

Bikers Honda Diajak Pelatihan Safety Riding

jabarekspres.com-Sebanyak 75 bikers perwakilan dari komu­nitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ika­tan Motor Honda Bandung (IMHB) mendapat pelatihan safety riding dari PT Daya Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku ca­dang Honda di Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung di Gudang unit DAM Baros-Cimahi, 10 September 2017.

Lerri Gunawan selaku General Manager Sales Marketing dan Logistik DAM mengatakan pelatihan sa­fety riding kepada komu­nitas merupakan agenda rutin yang dilakukan DAM. Hingga saat ini, DAM telah memberikan pelatihan ke 718 bikers yang tersebar di 19 paguyuban sepeda mo­tor Honda di Jawa Barat. Hal ini dilakukan bertu­juan agar mampu membe­rikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keama­nan berkendara dalam ke­giatan sehari-harinya.

Baca Juga:  Jabar Luncurkan Aplikasi E-Perda, Begini Kata Ridwan Kamil

”Tidak hanya komunitas, kami juga secara berkesinambungan memberikan pelatihan safety riding ke semua lapisan masyarakat seperti pelajar, masyarakat umum dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat. Kami berharap kampanye “Safety Riding” ini pada akhirnya dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas,” ujar Lerri.

Dalam setiap pelatihannya, DAM memberikan teori dan praktik mengenai teknik dasar mengendalikan se­peda motor dan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta cara berkendara yang baik serta menjadikan komu­nitas pengguna motor Hon­da sebagai role model dalam berlalu-lintas yang baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga