DAMI Goyang Pertama di Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – Tahun ini Indosiar kembali akan menggoyang beberapa kota di Indonesia melalui program “D’Academy Menggoyang Indonesia 2017”. Para penyanyi dangdut lintas generasi mulai dari para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti D’Academy, dan Bintang Pantura hingga Raja Dangdut akan tampil dalam satu panggung.

Kota Bandung akan menjadi lokasi pertama diselenggarakannya D’Academy Menggoyang Indonesia 2017, di Lapangan Pussenif PPI. Rencananya Indosiar akan menayangkannya secara Live pada Sabtu dan Minggu (16-17/9) pukul 19.00.

Kehadiran program-program hiburan Indosiar memiliki daya pikat tersendiri bagi pemirsa setia Indosiar khususnya penikmat musik dangdut. Berbagai upaya pun dilakukan Indosiar untuk terus memperkenalkan kekayaan musik dangdut melalui para musisi dangdut kenamaan tanah air dari berbagai generasi. “Panggung D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 ini juga menjadi salah satu bukti Indosiar untuk hadir langsung di tengah-tengah pemirsa dengan menampilkan seluruh musisi dangdut Indonesia mulai dari raja dan ratu dangdut hingga para jebolan ajang pencarian bakat dangdut Indosiar yang telah memiliki begitu banyak penggemar,” ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *