oleh

Tancap Gas Jelang Pilkada, Kepengurusan BMI Jabar Dilantik

jabarekspres.com, BANDUNG – Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dilantik menjadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat, di Hotel Horison Kota Bandung, kemarin (3/9). Bersamaan dengan itu, dilantik dan dikukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BMI dari masing-masing 27 kota/kabupaten di Jawa Barat.

Selain Ineu, Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat Tubagus Hasanuddin dan Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana pun menjadi Dewan Penasihat DPD BMI Jawa Barat.

Ketua Umum DPP BMI Nazarudin Kiemas mengatakan, DPD BMI Jawa Barat akan langsung menghadapi tugas untuk memenangkan PDIP dalam Pilgub Jabar. Serta Pilbup dan Pilwalkot di 16 kabupaten/kota di Jawa Barat, yang dilaksanakan serentak 2018.

”DPD BMI Jawa Barat harus siap memenangkan Pilkada, menjadi garda terdepan dalam menjaga marwah PDIP. DPD BMI Jawa Barat ini krusial menghadapi Pilkada, diarahkan untuk segera melakukan konsolidasi BMI se-Jawa Barat,” papar Kiemas.

Kiemas mengaku, BMI sempat mengalami vakum di tingkat pusat. Namun, pergerakan BMI masih terjadi di tingkat daerah. Dan kini, BMI harus kembali bergerak dari tingkat pusat sampai tingkat daerah, cabang, dan ranting di 34 provinsi untuk menghadapi Pilkada serentak 2018, kemudian Pileg dan Pilpres pada 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.