H Yanto Setianto Serap Aspirasi

“Keluhan semua masyarakat yang terserap masa reses, akan saya sampaikan dan diupayakan agar mendapat solusi,” pungkasnya

Dede wahyu, salah satu peserta reses wilayah Katapang mengatakan, keluhan seputar pendidikan, yang mana hampir semua orang tua siswa merasa resah dengan diberlakulannya kembali iuran sekolah tingkat SMA. Sehingga dalam kesempatan reses anggota DPRD, warga sampaikan agar mendapat solusi.

“Saya menyampaikan masalah ini karena memang saatnya untuk disampaikan kepada wakil rakyat kami di DPRD kabupaten Bandung. Sebab, saya menilai system pendidikan di kabupaten Bandung khususnya tingkat SMA mundur,” kata Dede

Pemerintah terus menyuarakan Wajib Belajar Nasional (Wajardiknas) 12 tahun, dengan mensosialisasikan sekolah gratis. Tapi pada kenyataannya, pada tahun pendidikan sekarang semua siswa dipungut kembali iuran sekolah.

“Saya menilai system pendidikan di kabupaten bandung mundur, setelah kebijakan pemerintah mengalihkan pengelolaan pendidikan tingkat SMA oleh pemerintah provinsi Jabar,” pungkasnya. (rus/gun)

FOTO BERSAMA: H.Yanto Setianto, SE. MM (tengah) anggota DPRD Kabupaten Bandung asal Dapil II berfose dengan muspika dan peserta reses masa sidang III tahun 2017 di wilayah Katapang.

NARA SUMBER: H.Yanto Setianto, SE. MM anggota DPRD Kabupaten bandung komisi B fraksi Golkar asal dapil II menjelaskan tentang reses di wilayah kecamatan Margaasih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan