oleh

Rena dan Rangga Moka Pinilih 2017

jabarekspres.com, SOREANG -Rena Fadillah Nur, mojang asal Kecamatan Majalaya dan Rangga Fauzan, jajaka asal Kecamatan Banjaran, mengaku lega terpilih sebagai Moka yang bisa mewakili Kabupaten Bandung ke ajang Provinsi Jabar. Keduanya dinyatakan mewakili kabupaten Bandung setelah terpilih menjadi Mojang dan Jajaka Pinilih 2017 dalam Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bandung.

’Kalau dulu di karantina di hotel, yang sekarang di barak militer. Ini bagus, supaya tidak ada lagi Jajaka yang ‘melambai’ tapi gagah dan memiliki semangat bela negara. Termasuk bisa menularkan nilai-nillaisabilulungan,’’ungkap salah seorang panitia, Dadang, kemarin.

Sebagai mojang dan jajaka pinilih, Rena dan Rangga memperoleh hadiah utama berupa sepeda motor dn berbagai merchandise yang sudah disiapkan oleh para sponsor.

Selain pilihan dewan juri, masyarakat pun diberikan kesempatan untuk memilih mojang dan jajaka melalui media sosial. Berdasarkan pilihan masyarakat tersebut, Siti Sa’adah dan Kharis Saeful dinobatkan sebagai Mojang dan Jajaka Kameumeut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung, Agus Firman mengaku bahwa Pasanggiri Moka 2017 ini bisa menjadi portofolio bagi dinas yang baru berdiri beberapa bulan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.