Misi Persib Curi Poin di Markas Persipura

Dirinya mengakui perlu ada antisipasi lebih terhadap lawan yang akan dihadapi. Terkadang Boaz Solossa dan kawan-kawan ingin lebih cepat mencetak gol, tetapi justru kehilangan bola dan membuat lawan dengan cepat melakukan serangan balik untuk mencetak gol.

“Kami harus waspada tinggi dan tak boleh lengah sedikitpun dipertandingan ini. Ini merupakan laga besar dan tentu sudah ditungu oleh para pecinta bola di seluruh tanah air termasuk masyarakat Papua juga,” ujarnya.

Disinggung tentang kekuatan Persib Bandung yang dihuni pemain bintang seperti Michael Essien  yang merupakan eks punggawa Real Madrid dan Chelsea, Wanderley mengaku tidak memikirkan hal itu. Dirinya mengaku lebih fokus mempersiapkan Boaz Solossa dan kawan-kawan agar bisa mengamankan tiga poin untuk bisa kembali ke puncak klasemen.

“Saya tidak memikirkan soal tim Persib Bandung, bagi mereka ini laga penting. Bagi kami ini jauh lebih penting agar kami bisa kembali ke puncak klasemen,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan pemain muda Persipura Friska Womsiwor. Menurut Friska, semua pemain Persipura sudah sangat siap dipertandingan ini. Bahkan seluruh rekan-rekannya sudah tidak sabar untuk menghadapi Persib Bandung.

“Mungkin ini juga ajang balas dendam kita. Karena sebelumnya Persipura dikalahkan Persib pada putaran pertama lalu dengan skor tipis 1-0. Kali ini kita tak boleh lengah sedikitpun dan harus mennag tiga poin penuh,” tegas Friska penuh semangat.(jpg/sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan