Misi Persib Curi Poin di Markas Persipura

Selain misi balas dendam, Boaz Solossa dan kawan-kawan juga wajib mengamankan tiga poin sore nanti untuk kembali memimpin puncak klasemen sementara Liga 1.

Laga super big match sore nanti dipastikan bakal berlangsung seru. Persipura yang sejak dilatih Wanderley da Silva belum pernah terkalahkan tentunya ingin mempertahankan rekor tersebut di hadapan pendukungnya.

Persib Bandung juga dalam kondisi on fire. Dalam tiga laga terakhir, Maung Bandung julukan Persib juga belum terkalahkan. Menang 3-1 atas PS TNI pada 5 Agustus 2017, Persib Bandung berhasil mencuri satu poin di kandang Arema, Sabtu (12/8) dan mencukur Gresik United 6-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8) lalu.

Atep dan kawan-kawan juga optimis bisa melanjutkan trend positif mereka yang menang selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir dengan Persipura termasuk dalam kompetisi TSC 2016 di Stadion Mandala Jayapura.

Untuk itu, punggawa Persipura harus waspada dan tidak boleh lengah dalam laga super big match sore nanti. Apalagi sore nanti, pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya bakal menurunkan striker barunya  Ezechiel N’Duoassel termasuk Rafael Maitimo dan marquee playernya Michael Essien.

Persipura sendiri sore nanti dipastikan akan menurutnkan sang kapten Boaz Solossa yang absen dalam dua laga terakhir karena cedera termasuk Ruben Sanadi yang juga sudah pulih dari cedera.

Sore nanti ada beberapa pemain dari kedua tim yang dipastikan absen yaitu Tinus Pae akibat akumulasi kartu kuning. Sementara dari kubu Persib Bandung juga tidak bisa memainkan bek andalan mereka Vladimir Vujovic yang juga terkena akumulasi kartu serta kiper utama mereka I Made Wirawan yang dikabarkan cedera.

“Kita tahu Persib Bandung datang ke sini dengan misi lebih yakni ingin menang. Tetapi kita tak mau menyerah begitu saja dan tiga poin harus kita amankan di laga ini,” tegas Pelatih Persipura, Wanderley Da Silva ketika ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (26/8).

Wanderley mengatakan, persiapan timnya sudah sangat matang dan saat ini anak asuhnya hanya membutuhkan sedikit kosentrasi untuk pertandingan sore ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan