Trans Luxury Hotel Bandung Hadirkan Hidangan Seluruh Nusantara

jabarekspres.com, BANDUNG –  The Trans Luxury Hotel Bandung turut memeriahkan semarak kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia dengan menghadirkan ”Taste of Indonesia.” Sajian makan malam secara all you can eat ini mengajak para tamu untuk bisa mencicipi berbagai pilihan kuliner dengan resep otentik Nusantara, mulai dari Rendang, Sate Lilit, Nasi Liwet, berbagai Jajanan Pasar, Es Campur dan masih banyak lagi   dengan Rp 299 ribu untuk dewasa dan Rp 150 ribu untuk anak di bawah 12 tahun.

Untuk meningkatkan kenikmatan bersantap setiap tamu, sajian kuliner yang kental dengan cita rasa Indonesia dari Sabang sampai Merauke ini dikemas dengan kemewahan ala The Trans Luxury Hotel Bandung.

Chef The Restaurant Trisakti Agung Nugroho juga menyiapkan menu-menu spesial seperti Tuna Sambal Matah. ”Sambal matah ini salah satu sambal favorit dari pulau dewata. Mudah dieksplorasi. Yang ikan tuna dipadukan dengan sambal matah. Cocok karena sambal ini ada jeruk limau untuk menghilangkan amisnya,” ujar Chef Trisakti.

Selain itu, yang patut dicoba adalah Gudeg Jogja. The Restaurant juga menghidangkan gudeg berikut opor ayam dan sambal goreng kreceknya. ”Rasanya sama seperti di Jogja, karena kita pakai resep autentik,” ungkap Chef Agung. (fik)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan