Hotel Horison Perkenalkan Pimpinan Baru

jabarekspres.com, BANDUNG – Manjemen Hotel Horison Ultima Bandung secara resmi memperkenalkan pilot dan co-pilot baru yang memimpin bisnis hotelnya di Jalan Jalan Pelajar Pejuang 45, Turangga, Lengkong baru-baru ini. Syahrir Arief CHA dan Aty Fadjariati CHA diangkat sebagai General Manager dan Executive Assistant Manager mulai 1 Agustus 2017 yang lalu.

Syahrir bukan nama yang asing di PT Metropolitan Golden Management, perusahaan yang menaungi Horison Hotels Group. Sudah sembilan hotel yang dipimpin oleh Syahrir sebelum berlabuh di Horison Ultima Bandung. Sedangkan Aty sendiri sudah lebih dari 25 tahun berkecimpung di dunia perhotelan.

Marketing Manager Hotel Horizon Ultima Bandung Hanna Della Andrea mengatakan, duet Arief dan Aty diharapkan dapat membawa angin segar bagi hotel yang berusia 25 tahun ini.

”Selain memperkenalkan dua pimpinan baru, kami juga dengan bangga menginformasikan bahwa saat ini Hotel Horison Ultima Bandung memiliki 64 kamar di lantai empat dan lima yang telah selesai direnovasi,” ujar wanita yang akrab disapa Dhea ini.

Dhea mengatakan, kamar tersebut terdiri dari tipe Super Deluxe dan Executive Suite dengan luas kamar masing–masing 32 meter persegi dan 64 meter persegi.

Lanjut Dhea, renovasi kamar dapat memberikan nuansa  yang sama sekali berbeda sekaligus menciptakan aura baru bagi hotel legendaris di Kota Bandung ini yang diluncurkan pada Maret Tahun 1991.

”Dengan nuansa kamar baru ini semoga dapat dijadikan daya tarik bagi tamu yang ingin menginap ke hotel ini akn terasa aman dan kenyamanan  jauh dari sebelumnya,” jelas Dhea. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan