Sambut HUT ke-72 RI, 1800 Bikers Honda Ikuti Konvoi Merdeka

jabarekspres.comMENYAMBUT HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, 1800 bikers Honda menggelar turing ke tempat bersejarah dan silaturahmi antar komunitas dengan tajuk “Konvoi Merdeka.”

Kebersamaan antar bikers Honda yang tergabung dalam 54 komunitas All new CB150R StreetFire

dan paguyuban komunitas sepeda motor Honda yang tersebar di Tanah Air ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.

Mengusung tema bertajuk “Bikers Bhineka Tunggal Ika”, konvoi kemerdekaan ini dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju lokasi bersejarah atau taman makam pahlawan menggunakan atribut berwarna merah putih. Acara ini didukung penuh PT Astra honda Motor (AHM) beserta dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda di seluruh Indonesia.

Di Pulau Sumatera, PT Indako Trading Coy selaku main dealer sepeda motor Honda area Sumatera

Utara melaksanakan Konvoi Merdeka ke Tugu Guru Patimpus (26/8), sementara itu PT Capella Dinamik Nusantara sebagai main dealer area Aceh 20/8 (Makam Teuku Umar – Meulaboh), Kepri, dan Riau serta PT Sinar Sentosa Primatama 17/8, PT Tunas Dwipa Matra 20/8 main dealer area Jambi dan Lampung melakukan Konvoi Merdeka menuju Taman Makam Pahlawan di area masing-masing  17/8). Di area Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel mengadakan Konvoi Merdeka ke Museum Balaputra Dewa (17/8), lalu di Bengkulu Konvoi Merdeka dilakukan menuju lokasi bersejarah Benteng Fort Marlborough (20/8). CV Asia Surya Perkasa sebagai main dealer area Bangka Belitung mengadakan aktivitas ini ke lokasi pengasingan Bung Karno, di Menumbing Mentok Bangka Barat (17/8).

Keseruan Konvoi Merdeka juga dilakukan di pulau Jawa, PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer area Jawa Barat melakukan Konvoi Merdeka ke Tugu Kujang Perjuangan Bale Endah (17/8), sementara itu PT Mitra Phinastika Mulia main dealer area Jatim dan NTT melakukan Konvoi Merdeka dengan tujuan Monumen Polri dan Taman Makam Pahlawan di Surabaya (17/8) dan Malang (19/8). PT Wahana Makmur Sejati, main dealer area Jakarta-Tangerang melakukan Konvoi Merdeka ke area monumen Kebulatan Tekad Rengasdengklok (17/8). Astra Motor Yogyakarta, selaku main dealer area Yogyakarta melakukan Konvoi Merdeka ke Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo – Purbalingga (13/8), begitu juga PT Mitra Sindang Kemakmuran main dealer area Banten dan Astra Motor Jawa tengah, yang melakukan Konvoi Merdeka dengan mengunjungi Taman Makam Pahlawan (17/8).

Tinggalkan Balasan