oleh

Serba Hitam, Cari Pengalaman

jabarekspres.com, BANDUNG – Semua tim ingin memperebutkan gelar terbaik dalam UBS Dance Competition, makin hari menunjukan persaingan yang super ketat.

Tim-tim dance dari masing masing sekolah menunjukan hasil kerja kerasnya dengan menunjukan konsep-komsep yang mepadupadankan hal klasik namun tetap elegan.

Seperti ditampilkan tim dance SMA BPK 2 Bandung, mereka menunjukan sesuatu yang eksotis dengan berkostum hitam di tambah dengan garis-garis berwarna emas,  menunjukan sesuatu yang glamour.

Clara Sugiharto, sebagai leader dari SMA BPK 2 Bandung menyebutkan untuk kali ini pihaknya memang menawarkan kosep yang berlatar sebuah perampok perhiasan yang mewah. ”Memang konsep ini ada yang serupa, tapi pasti kita punya keunggulan di banding yang lain,” kata Clara Sugiharto, leader dari SMA BPK 2 Bandung.

Baca Juga:  Pelaku Aksi Penusukan Istri Siri Diganjar Lima Tahun Penjara

Sementara sebut Clara salahsatu tujuan timnya ikut kompetisi UBS Dance Competition bukan hanya mengejar gelar juara semata, namun lebih dari itu mereka ingin lebih belajar pengalaman. ”Kita ikut untuk mengejar pengalaman dan ajang unjuk gigi dan kabisa,” terang dia.

Selain itu kata salah satu timnya Gabriella Vivian, ajang semacam ini mereka rasakan sangat bagus untuk mereka yang hobi dance. Senada dengan yang dikatakan leadernya dia pun tidak terlalu fokus untuk juara. ”Kita ingin menunjukan yang maksimal masalah juara apa nggak, itu tergantung penilaian daripada juri nanti,” jelasnya. (pan/ign)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga