Buktikan Warga Bandung Barat Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia

Namun tuturnya, kalau toh akhirnya DPP PDI Perjuangan berkehendak lain dengan memasangkan sebagai wakil bupati yang akan disandingkan dengan Elin Suharliah, sebagai kader partai, dirinya akan patuh dan tunduk dengan keputusan partai. Dan secara otomatis bersama seluruh kader partai akan memenangkan Pilkada KBB 2018 mendatang. ”Saya akan patuh pada keputusan partai kalau ternyata hanya direkom sebagai wakil nya bu Elin,” tuturnya.

Sementara Tuti Turimayanti sekretaris DPC PDI Perjuangan Bandung Barat, yang akrab dengan sapaan Maya mengaku sangat optimistis dalam pilkada Bandung Barat mendatang PDI Perjuangan akan kembali memenangkan pertarungan Pilkada dengan buah yang sangat manis. ”Saya optimis PDI Perjuangan akan menang kembali di Pilkada mendatang,” ujar Maya.

Tentang menguatnya pasangan Elin Suharliah dan Pamriadi yang akan direkomendasi DPP PDI Perjuangan Maya, selaku pengurus DPC PDI Perjuangan Bandung Barat mengatakan sampai saat ini tahapan penjaringan masih berlangsung ditingkat DPP yakni tahap psikotes dan survey serta wawancara dan masih menunggu rekom DPP.

”Menguatnya Elin-Pamriadi, sangatlah wajar karena kedua figur itu merupakan kader partai terbaik dan mempunyai jaringan yang sangat luas baik di partai maupun diluar partai,” paparnya. (yul/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan